Rabu, 19 Juni 2013

Ketika Semua Bukan Lagi PHP dan Nyata!!

HELOOOOOWHHHH BLOGGER!!!! 
Kali ini gw muat tulisan dengan judul kaya di atas BECAUSEEEEE setelah sekian lama dan sekedar wacana lalu ditambah banyak sekali PHP you know loh PHP apaan, apa musti gw perjelas?? PHP is Pemberi Harapan Palsu ya seperti itulah . 

Alkisah dimulai dari sekelompok cecunguk yang bukan orang terpandang dan lumayan kece berinisiatif liburan singkat bareng temen-temen sejawat. Namun apa yang tlah drencanakan tidak kunjung menjadi nyata dan lagi2 hanya sebatas WACANA, setelah berulang kali WACANA yg ga bs jd nyata akhirrnyaaaa DITETAPKAN PADA TANGGAL 15 JUNI 2013 MENJADI NYATA.

RASANYAAA KAYAK DICEBURIN KE SEPTITENG HUAHAHHAHAHAH *ga nyangkaaaa*

ya!! Sabtu tanggal 15 Juni gw bareng temen2 yang g bisa gw jamin ke warasannya melakukan perjalan ke kota Bontang, disana kita punya satu tujuan yaitu HOLIDAY MAN!!! 

buat gw sih ini kali kedua gw jalan ke Bontang, tapi kesan kali ini yang gw dapet peeeeewwwwwwcyaaaaaahhh (kalo kata Jebraw), kalo versi gw edyaaaannnmueen! 

Bontang sih sepi, hampa tapi tujuan kita bukan cuma bontang, tapi Pulau yang dikenal Beras Basah. Entah lah gw gtau asal usul pulau itu yang pernah gw denger katanya sih jaman dulu si doi (pulau) banyak orang yang nyuci beras disono makanyee namanya beras basah. 

ude ah mood gw tiba2 ngalor ngidul pengen nulis, yukk ah ni dokumentasinye



 terus masih pengen liat lagi?? wait yaa segera saya upload ..........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar