Sabtu, 11 Mei 2013

Hulaaaaaaa

Hulaaaa Haloooo para pembaca...
Sebenernya tema entri kali ini adalah introduce mmmm agak telat sih ya untuk ngebuat tulisan ini tapi ya namanya juga baru kepikiran jadi fine fine aja ya kalii yaaa.

    Oke paragraf awal dari entri ini gw nyebeberin bahwa gw mahkluk hidup berjenis manusia berjenis kelamin perempuan dan saya bernama ERIKA HERAWATI. Kenapa gw tulis gede2 nama gw itu semua biar kalian kagum huahah *ndanyambung*. IYAAAA!!!!! NAMA SAYA ERIKA HERAWATI, kalau dieja nama depan   E   R   I  K  A  dan nama belakang H  E   R   A   W   A    T    I. Banyak org yang permasalahin nama gw mereka heran nama depan gw kece bgt tapi kenapa nama belakangnya gt ya? "Hmmm gw pun heran kenapa bs gt, yang jelas papa gw berdarah Jawa makanya nama gw HERAWATI biar ketawan gw org jawa mungkin ". Tapi gw sangat sangat sangat sangat bangga dengan nama gw sendiri soalnya dari jaman TK,SD, SMP, SMA, dan sekarangpun saya duduk di bangku kuliah semster 8 nama gw g pernah ada yang nyamain entah nama depan maupun nama belakang. BANGGA GW!! Thank you so much mama papa :* :*.

    Kalo di paragraf ini sih gw ceritain apa aja deh yang peting diceritain. Pertama gw lahir di Balikpapan (Kalimantan Timur) Part of Indonesia tentunya MERRRRRRRRRRRDEKAAA! untuk tanggalnya yaitu tanggal dimana anak kost lg susah susahnya, makan apa adanya, dan mengharap waktu akan lebih cepat berganti hari esok!! btw gw pernah ngerasain jd anak kost gw pernah ngerasain yang namanya hidup itu musti pilih yang berguna yg g terlalu penting jangan dipilih. Contohnya -> Yaaa sebagai anak kost kalian pasti seneng bgt kalau udh masuk ke tanggal 1 atau awal bulan dimana duit lagi tebel"nya dan nafsu belanja lg gede"nya, disaat itu juga otak mahasiswa tdk terkontrol semuaaa pengen dibeli apa lagi buat mahasiswi pastinya pengen ngebeli semua isi toko gw termasuk begitu, temen gw yg slalu nemenin jalan pun selalu geleng" kepala kalo liat nafsu belanja ge , gw dibilang laper mata -,-. Itu tidak patit dicontoh ya!! hindari nafsu belanja yang berlebihan OK! Balik keperkenalan deh tepatnya gw lahir tanggal 31 bulan Maret dan itu berarti gw berzodiak ARIES yaa pasti kalian tau karakter ARIES seperti apa, seperti gw ini lah. Gw lahir tepat ditahun 1992 dan ditahun itu gw lahir sebagai anak kedua dan paten menjadi cucu ketiga Kakek Nenek gw.

     Gw terlahir dari pasangan yang benama Danny Hartono dan Sri Endang Wastuti, papa gw orang jawa tulen tepatnya Madiun (Jawa Timur) dan mama orang kutai, background keluarga mama gw itu orang" pendidikan makanya gw dimasukkan kuliah jurusan pendidikan dan gw masih belum dapet feelnya di jurusan ini, menurut gw apapun yang berkaitan dengan pendidikan.. berat tanggung jawabnya. Soalnya gw ude ngerasain yang namanya jadi guru itu ga gampang!!!! gw baru sadar sekarang setelah gw mencoba menjadi guru SMP dan saya mengajar untuk kelas IX di salah satu SMP Swasta di Samarinda. Untuk itu heyyyyyy para anak muda!!!  JANGAN PERNAH MEREMEHKAN PERKERJAAN SEORANG GURU!  karena kalo g ada mereka lu bakal buta baca tulis dan ga berkembang. 

Oke deh untuk kali ini perkenalan gw akhri dlu berhubung mata gw yang udah perih mantengain layar, next time gw lanjut perkenalan gw okk BYEEEE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar